Saturday 5 September 2015

Liyat yu..!!! Video Steve Jobs memprediksi secara akurat soal Iphone pada tahun 2007

04:11

Liyat yu..!!! Video Steve Jobs memprediksi secara akurat soal Iphone pada tahun 2007 

 Mengulas kembali pada tanggal 9 Januari 2007, CEO Apple Steve Jobs memperkenalkan iPhone Apple dan dunia mobile menjadi berubah dan tidak sama lagi. Sore itu, Jobs diwawancarai oleh jaringan keuangan CNBC dan beberapa tanggapan untuk pertanyaan yang diajukan oleh wartawan, dan sangat tepat dalam hal apa yang akan terjadi di masa depan. Selain jawaban yang diberikan oleh pendiri Apple, Hal itu sangat menarik untuk mendengar apa yang sedang terjadi di kondisi pasar pada saat itu.

Seperti yang ditunjukkan selama wawancara, saham Apple melambung setelah kabar tentang penyebaran iPhone. Dan kami mendengar penyiar CNBC menyebutkan bahwa  Saham Research In bergerak menurun tajam. Itu adalah nama perusahaan yang memproduksi handset BlackBerry hingga 30 Januari 2013, ketika nama ini diubah untuk BlackBerry. Dari hari ketika iPhone pertama kali terlihat, bahkan pedagang Wall Street bisa mengatakan bahwa ada pergantian penjaga. 


Hal ini lucu mendengar Steve Jobs berbicara tentang iPhone mendapatkan 1% dari pasar handset, yang ternyata melabuuhkan 1 miliar unit pada tahun 2006. Itu berarti bahwa Jobs sangat bangga pada prospek Apple pengiriman 10 juta iPhone selama tahun kalender berikutnya. Untuk menempatkan bahwa dalam perspektif, perusahaan menjual 74.500.000 iPhone selama kuartal fiskal 2015 pertama saja. Dia juga mengatakan dalam wawancara bahwa dengan diperkenalkannya iPhone, Apple telah mengubah apa yang konsumen harapkan dari sebuah ponsel di masa depan.

 "Saya pikir iPhone dapat benar-benar mengubah industri telepon secara keseluruhan," kata Jobs. "Saya berpikir bahwa ini adalah di mana dunia akan berubah."Suka tidak suka anda pada IPHONE, kebenarannya adalah bahwa pada saat hari itu keluar, para pengembang bekerja pada Android menyadari bahwa apa yang dibutuhkan untuk memulai sehingga platform dapat mendukung layar sentuh. Jadi bahkan jika Anda adalah penggemar Android yang fanatik, Anda harus berterima kasih pada IPHONE.Sementara iPhone diresmikan pada bulan Januari 2007, itu tidak langsung tapi dirilis hingga akhir Juni. Bahwa butuh waktu lima bulan menunggu diperlukan pada saat sejak Apple sedang membangun sebuah produk baru, dan juga membangun permintaan untuk itu. 

Sementara disaat menunggu seperti itu nyatanya dapat membunuh jagat ponsel pada hari ini, kembali pada akhirnya tahun 2007 hal itu hanya membuat orang lebih dan lebih berkeinginan untuk memiliki iPhone.

berikut video wawancara steve jobs :

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top