Saturday 5 September 2015

Alcatel One Touch umumkan produk baru yang bernama IDOL 3C,Smartphone penuh Warna

05:19

Alcatel One Touch umumkan produk baru yang bernama IDOL 3C,Smartphone penuh Warna

 Awal tahun ini, Alcatel OneTouch mengumumkan produk terbarunya yaitu Alcatel OneTouch Idol 3 - handset 5,5 inci (4,7" varian yang tersedia) dengan speaker stereo depan yang menembak, dan prosesor 64-bit Snapdragon 615, dan Android 5.0.2. Handset ditandai dengan target khusus, dan pertama global yang dirilis paling unggulan dari Alcatel OneTouch, dan menarik banyak pujian berkat harganya yang hanya $ 250 cukup bagus untuk kalangan mid end.

Sekarang, Alcatel memperluas garis dengan Idol 3C - sedikit variasi dari Idol 3, handset baru yang dengan banyak varian warna menarik.
Jadi, untuk mengulangi - Idol 3C memiliki beberapa kebiasaan unik untuk itu atas dan bawah benar-benar simetris dan UI diprogram untuk memungkinkan terbalik, pandangan dan bahkan panggilan terbalik, sebagai speaker stereo dapat dipindahkan antara mikrofon dan lubang suara secara bebas. Jadi, secara teknis, telepon tidak "benar-benar" memiliki sisi atas dan bawah, sejauh depan yang bersangkutan. Speaker stereo yang JBL-merek dan dinilai pada frekuensi 1.2W handset ini juga memiliki Harman Clari-Fi - sebuah teknologi yang bertujuan untuk pertempuran overcompression dan hilangnya detail musik di dunia digital saat ini.


disisi dapur pacunya, Idol 3C dibungkus 64-bit octa-core Snapdragon 615, clock 1,5 GHz dan Grafik Adreno 405 GPU, 2 GB RAM, dan 16 GB penyimpanan internal, bisa ditambah melalui microSD hingga 128 GB. layarnya dihiasi oleh 1080x1920 5,5 "layar LCD IPS, menawarkan yang sama Technicolor Warna yang Meningkatkan teknologi seperti yang kita lihat dalam Idol 3, sangat bagus dan indah.


Untuk kamera utama, Idol 3C batu 13MP sensor dengan aperture F2.0 dari, sementara di bagian depan, ia memiliki kamera beresolusi 8MP - cukup banyak statistik yang sama seperti Idol 3. Mudah-mudahan, Alcatel OneTouch telah lebih baik dan tidak terjadi miss sentuhan, karena kami menemukan hal underwhelming dengan versi lama andalannya.Ketersediaan dan harga tidak diketahui pada saat ini, tetapi, mengingat bahwa hardware dari Idol 3C adalah sama dengan yang di Idol 3, harga tidak akan melampaui lebih dari $ 250., yup kita tunggu saja dan masuk indonesia sahabat manusia gadget :D


sumber Phonearena

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top