Friday 4 September 2015

Alcatel One Touch XESS, berukuran 17,3inchi apa ini bisa disebut tablet..??

03:56

  Alcatel OneTouch XESS baru saja Resmi Di luncurkan dan langsung menjadikannya tablet super besar dengan, "layar 17,3 inchi. apa pantas menurut kalian sahabat manusia gadget perangkat ini disebut tablet??

Terlepas dari bagaimana kalian melihat hal itu, cukup berlebihan Alcatel OneTouch XESS dilengkapi dengan built-in kickstand yang dapat tetap terkunci di berbagai sudut (pilihan 30-, 50-, dan 70 derajat), sehingga Anda tidak perlu memegang tablet yang dikenal cukup berat di tangan. Ia juga memiliki built-in stylus yang akan sangat berguna untuk penjelasan dan gambar.

 
Keunggulan lainnya dari tablet Alcatel XESS adalah JBL dual (oleh Harman) speaker yang max keluar pada 3 watt daya output - cukupLantang dan keras suara yang dihasilkan .


Kita juga harus mengatakan bahwa Alcatel bertujuan ini untuk penggemar kuliner dengan dukungan untuk gerakan yang dapat Anda gunakan untuk menavigasi tablet ketika tangan Anda berminyak. Dengan cara ini, Anda tidak perlu benar-benar menyentuh layar dan dapat terus memasak makanan yang lezat jadi bisa sekalian liat resep dengan santai deh :D.


"XESS adalah salah satu produk favorit baru kami karena desain yang besar ini benar-benar ditujukan pada keluarga yang memiliki banyak kegunaan di rumah atau di tempat kerja," kata Stan Hu dari Alcatel.


berikut Spesifikasi dari ALcatel Xess ini :


Platform: Android 5.1 Lollipop
Dimensions: 416.5 x 266.5 x 9.15mm
Display: 17.3-inch IPS LCD display with a resolution of 1080 x 1920 pixels
System chip: MediaTek MT8783T 1.5GHz octa-core SoC
RAM: 2GB LPDDR3
Storage: 32GB with support for microSD cards
Battery: 10,000mAh

Sumber : Phonearena

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top